Kamis, 07 Juni 2018

Petarung Ini Beruntung Tak Melawan Bisping di UFC



jurnalhub - Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Robert Whittaker, mengaku senang tak berhadapan dengan Michael Bisping yang baru-baru ini menyatakan pensiun. Baginya, pensiunnya Bisping suatu keuntungan.

Ketika Whittaker merebut gelar kelas menengah UFC, tahun lalu Bisping sudah menjadi juara juara di 185 UFC. Karena itu, keduanya tidak pernah punya kesempatan untuk bertarung.

Meski pun Whittaker berjuang dan terus mengincar kemenangan agar bisa menghadapi Bisping musim panas lalu, tapi dia senang akhirnya itu tidak pernah berhasil.

"Saya pikir dia seorang pejuang sejati. Dia sudah melakukan semuanya. Bisping hilang, dia menang, dan dia menjadi juara," kata Whittaker seperti dilansir dari MMA Fighting.

Whittaker menambahkan, banyak hal yang bisa dipetik dari perjuangan Bisping. Seperti ujian ketekunan dan mempunyai tekad yang lebih kuat.

"Dia adalah ujian ketekunan dan tekad yang sejati. Saya benar-benar melakukannya, saya pikir banyak orang mendapat pelajaran dari menonton karier Bisping," ungkapnya.

 “Ada banyak rasa hormat jika ingin saling berduel. Jujur saya adalah penggemarnya, karena itu saya selalu meneladani Bisping,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar