Sabtu, 14 April 2018

5 Hal yang Membuat Syok Ketika di India


channelrakyat-India adalah negara yang cukup eksotik untuk di nikmati sebagai liburan. Dari film-film yang banyak beredar hingga lagu-lagunya , menggelitik untuk wisatawan mengunjungi negara sungai gangga ini.
Para turis menjadikan India satu negara favorit untuk liburan. Ada banyak destinasi menakjubkan untuk bisa disambangi oleh traveller. Satu di antaranya adalah Taj Mahal.
Namun, sebelum traveler memutuskan untuk mengunjungi negara asal Shah Rukh Khan itu, ada baiknya mengetahui hal-hal tak terduga yang terjadi di India.
Dilansir situs Tripsavvy.com, setidaknya ada lima hal yang perlu traveler perhatikan agar tak terkejut saat berwisata ke India.
  1. Keluar dari Bandara
Melangkah keluar bandara di India bisa menjadi pengalaman yang membingungkan. Sebab, Kamu mungkin akan merasa tidak nyaman akan dua hal, yakni cuaca panas dan orang-orangnya. Tetapi , masalah cuaca nampaknya masih dapat untuk beradaptasi.
Bagaimana dengan masyarakatnya? Di bandara, traveler akan menemui begitu banyak orang entah dari mana dan akan ke mana. Hingga akan terasa ruwet dan ramai.
  1. Jalanan di India
Berjalan di India bisa jadi hal yang membingungkan untuk par traveler. Jalanan di India yang begitu padat dan ramai.
Kacau adalah kata yang nampaknya paling pas untuk menggambarkan kondisi jalanan di India. Karena itu untuk melanjutkan perjalanan akan lebih menyenangkan jika menggunakan taksi.
Apalagi jika kamu hendak menyeberang jalan sebagai pejalan kaki, maka harus berhati-hati. Bahkan, disana ada sistem di mana kendaraan yang lebih kecil biasanya memberi jalan untuk kendaraan yang lebih besar.
  1. Sapi di India
Sebagaimana orang bertanya tentang apakah kanguru dapat ditemukan di sudut-sudut Australia. Hal itu pula yang akan dapat  kamu temui saat berkunjung ke India. Banyak sapi berkeliaran di jalan.
Jadi , sebaiknya kamu tidak terkejut saat menemukan sapi berjalan di pinggir jalan, bahkan pinggir pantai. Mengapa hal tersebut bisa terjadi ? karena di India Sapi adalah hewan yang di anggap suci dan banyak dipelihara.
  1. Suara berisik di India
India bukan saja negara yang padat,  tetapi juga bukanlah negara yang tenang. Ketika  berkendara di jalan, orang India cenderung lebih sering menggunakan emosi mereka. Mereka akan membunyikan klakson saat berbelok atau menyalip. proses kontruksi jalanan, musik hingga pengeras suara akan menambah kebisingan yang ada.
  1. Harga di India
Untuk pendatang di India, biasanya para pedaggang akan memasang harga lebih tinggi tiga kali dari harga aslinya.
Oleh karena itu, tawar menawar adalah hal yang penting bagimu ketika akan melakukan pembelian suatu barang. Jangan pernah menerima barang dengan harga kesepakatan awal.
So, Sebelum liburan ke India sebaiknya anda tidak hanya menyiapkan kocek tetapi mental anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar