Sabtu, 14 April 2018

Wisata Anti-Mainstream di Jepang Yang Dicari Kaum Millenial



siaranmedia-Traveling menjadi kegiatan yang dapat menstimulus orang-orang jaman kini yang disebut kaum milenial, untuk mendapatkan ide-ide segar yang dapat meningkatkan kinerja dan kreativitas lebih baik lagi. Karena itu tak heran, kini rata-rata kaum milenial melakukan traveling dalam setahun lebih dari tiga kali.
Kawasan Indonesa timur tak hanya menjadi tujuan favorit tapi kini kaum milenial ini juga sudah melirik ke beberapa destinasi luar negeri sebagai tujuan untuk liburan mereka , seperti singapura dan Jepang.
 
"Memang 60 persen menyasar dalam negeri, 40 persen menyasar destinasi luar negeri seperti Singapura dan Jepang. Singapura banyak diincar terutama bagi first timer yang melakukan traveling ke luar negeri. Mereka pilih Singapura juga karena culture-nya tidak jauh berbeda dengan Indonesia," kata Vice Hendriyapto selaku President Dwidayatour kepada awak media di Emporium Pluit Mall Jakarta Utara, Jumat 13 April 2018.
Selain Singapura, Jepang juga menjadi destinasi favorit yang dipilih milenial untuk berlibur. Dia melanjutkan, umumnya wisatawan yang ke Jepang mengunjungi Universal Studio, Disneyland, dan Disneysea.
Selain itu, bagi milenial yang ingin mengunjungi Jepang dia pun memberikan beberapa rekomendasi pilihan anti-mainstream. Mengingat, karakter milenial yang mengincar destinasi yang anti-mainstream, dia pun merekomendasikan Restoran Robot Shinjuku di Tokyo.
"Kita akan dilayani oleh robot di sini. Selain itu, berbagai hiburan menarik akan menghibur kita ketika berkunjung kesana. Ini produk lokal yang belum banyak diketahui oleh orang Indonesia," kata dia.
Selain itu, ada Maid Cafe adalah kafe yang menghadirkan sensasi pelayan dan pelanggan bermain peran, di mana pelanggan seolah-olah pulang ke rumah mewahnya dan dilayani oleh pelayan.
"Kita nanti dilayani layaknya bos besar ketika berada di sini," ujar Hendriyapto.
Dia juga merekomendasikan untuk merasakan menjadi rakyat Jepang dengan menggunakan pakaian kimono di Osaka Castle. Tidak hanya Jepang, Singapure juga menjadi pilihan nya untuk rekomendasi liburan anti-mainstream di Singapura. Misalnya menikmati sarapan bersama dengan orangutan di Singapura Zoo.
"Bisa juga mencoba Singapore Cable Car, di sini wisatawan bisa dine in sambil menikmati keindahan kota Singapura," ucapnya.
Bagi kaum milenial, jangan lupa sisihkan tabungan untuk liburan tahun ini , mencari destinasi-destinasi yang anti mainstream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar