Kamis, 12 April 2018

Pertarungan Ulang McGregor dan Mayweather di Oktagon Bakal Ditolak UFC





channelrakyat-Sebelumnya, Ultimate Fighting Championship (UFC) telah mengumumkan akan melakukan pertandingan ulang antara McGregor versus Floyd Mayweather di Oktagon berberapa minggu ke depan.
Tindakan brutal yang dilakukan McGregor dan rekan-rekannya terhadap bus petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) dan perusakan sejumlah properti saat jumpa pers di Brooklyn, New York, Kamis (5/4/2018). Memberikan efek yang berkepanjangan. Tarung ulang antara Conor McGregor versus Floyd Mayweather bakal terancam batal digelar. Hal yang telah dilakukan McGreoger membuat UFC menolak duel ulang.

Berdasarkan hasil rapat pengurusUFC,  Presiden UFC Dana White mengungkapkan, bahwa pihaknya menolak saran pertandingan ulang antara Conor McGregor dan Floyd Mayweather Jr yang sebelumnya disepakati.
"Tidak ada yang mendekati kebenaran berita, sikap tidak dewasa McGregor adalah terburuk yang pernah saya dengar. Saya tidak suka, itu akan menjadi hambatan besar. Saya tidak bisa bekerja dengan tikus kecil berlendir," ujar White, dilansir Express.
Walaupun tetap menjalankan persidangan atas tindakan brutalnya, Mcgregor yang seharusnya McGregor ditahan atas perbuatan melakukan perusakan dan penyerangan tersebut. Telah  dibebaskan setelah membayar jaminan.

Sebelumnya Pemimpin Redaksi The Sports Journal Dubai Omar Al Raisi mengatakan, McGregor vs Mayweather akan saling berhadapan dalam duel ulang di Octagon. Dalam tarung ulang ini, aturan yang dipakai bukan tinju, tapi tarung bebas yang boleh menggunakan tendangan, lutut, dan siku.
Aturan ini mendapat respons positif Mayweather yang memang ingin merasakan tarung bebas MMA. "Mungkinkah saya kembali? Ya, tapi kalau saya kembali, pasti ada di Octagon. Saya berbicara dengan Showtime, saya berbicara dengan CBS. Jika kita bisa berkumpul dengan Dana White dan UFC untuk membuat perkelahian besar, satu laga itu bisa dengan Conor McGregor," tutur Mayweather.
Hal ini seharusnya menjadi pelajaran bagi McGregor sendiri, bahwa apa yang telah dia lakukan memberikan efek yang buruk untuk kariernya. Dengan tidak ditolak nya pertandingan ulang ini, semoga saja McGregor akan lebih berfikir lebih panjang lagi ketika akan bertindak terutama ketika melakukan kekerasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar