Sabtu, 14 April 2018

Kota-Kota Termahal di Dunia Untuk Liburan


siaranrakyat-Liburan menjadi kebutuhan yang tak bisa dihindari di jaman masa kini. Mencari destinasi-desnitas yang anti mainstream sering kali menjadi salah satu tujuan mereka. Karena selain menjadi kebutuhan psikologi agar hati dan fikiran menjadi lebih tenang dan bahagia, liburan juga dapat memberi sensasi dan pengalaman yang menyenangkan.
Namun liburan juga membutuhkan biaya yang tidak murah, terutama ke tempat yang menjadi negara favorit bagi banyak orang.
Beberapa negara yang memiliki pemandangan indah dan menarik. Merupakan negara yang terbilang membutuhkan biaya mahal untuk dijadikan tujuan liburan. Diantaranya adalah kota-kota yang berada di Eropa Barat.
Dikuti dari TribunTravel.com dari hasil laporan yang disusun oleh The Economist’s Intelligence Unit (Divisi penelitian dan analisis The Economist Group). Kota-kota di Eropa termasuk dalam nominasi kota-kota yang mahal untuk liburan.
Hal tersebut dinilai tersebut didasarkan pada pembandingkan harga-harga produk, gaya hidup dan juga sewa properti di 133 kota di dunia.
Namun, uniknya salah satu negara di kawasan Asia yang menduduki peringkat pertama sebagai kota termahal di dunia adalah Singapura. Menggungguli kota-kota lain di kawasan Eropa yang terlihat lebih gemerlap, ternyata negara mini ini masuk dalam kriteria tersebut.
Berikut adalah beberapa kota-kota termahal di dunia yang membuat para turis berfikir keras untuk melancong kesana.
  1. SINGAPURA
Kelebihan Negara patung singa ini sebagai kota termahal, karena Singapura memiliki sistem perawatan kesehatan terbaik di dunia. Selain itu , negara ini Juga transportasi umum yang terbaik, dan lebih dari 80% warga Singapura tinggal di ruang hidup yang nyaman.

2. PARIS, PRANCIS
Paris juga masuk dalam jajaran kota termahal di dunia. Khususnya untuk tarif akomodasi di kota ini malah terkenal karena negara dengan menara Eifeel ini memilki kualitas pelayanan terbaik di dunia. Selain itu, Paris adalah kota yang terkenal memiliki banyak designer ternama. Dan Dikenal sebagai kota fashion

3. ZURICH, SWITZERLAND
Dengan pemandangan yang indah , Zurich sangat populeer dengan kuallitas hidup tertinggi. Dengan  hidup dan bekerja di kota ini, kamu bisa mendapatkan gaji yang berlipat ganda lho, sehingga hidup anda lebih terjamin.


4. HONGKONG
HongKong menempati peringkat nomor satu untuk perumahan termahal di dunia. Karena kepadatan penduduk yang tinggi, maka hak kepemilikan tanah atau rumah di hongkong sangat sulit.
Hongkong juga merupakan pusat keuangan ketiga terpenting setelah New York dan London. Mata uang negara ini adalalh mata uang urutan kedelapan pada nominasi perdanganan mata uang di dunia.

5. OSLO, NORWEGIA
Norwegia adalah negara dengan kepadatan penduduk kedua terendah di Eropa. Dengan ibu kota bernama Oslo. Bagian utara negara ini juga dikenal sebagai Tanah Matahari Tengah Malam karena terletak di ujung paling utara bumi, di mana pada setiap musim panas, matahari tidak pernah tenggelam dan di musim dingin, matahari tidak pernah muncul sama sekali
Jika kota lain terkenal dengan kualitas hidup yang luar biasa. Selain pemandangannya yang indah, di Olso Norwegia merupakan kota pendapatan terbesarnya dari bir


Tidak ada komentar:

Posting Komentar