Sabtu, 14 April 2018

Menikmati Sensasi Makan Sambil Berenang di Kalpa Tree Bandung




topikid-Menghabiskan waktu di luar kota sering menjadi pilihan para keluarga pada saat liburan. Bagi keluarga yang tinggal di Jakarta, Kota Bandung bisa menjadi pilihan tempat yang tidak hanya mempunyai jarak yang tidak jauh. Tapi inovasi-inovasi yang sering dibuat orang-orang di Bandung juga yang sering menjadi sasaran para pencari destinasi baru.
Kali ini telah dibuka restoran dengan suasana yang berbeda. Di daerah ciumbuleuit , Kalpa Tree Bandung menjadi tempat nongkrong baru yang cozy dan luas.
Tempatnya terbagi menjadi beberapa area, ada indoor, outdoor, dan semi outdoor. Salah satu spot yang paling menarik adalah kolam renang yang dibagian tengahnya ada kursi untuk duduk. Udara sejuk dan nyaman mendomasi restoran ini.

Soft opening di buka tanggal 15 Agustus . Pada saat itu karena masih soft opening jadi menunya juga belum begitu banyak.
Menikmati sajian menu kafe dan restoran saat akhir pekan di Kalpa Tree Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat, patut dicoba. Kafe tersebut selain menyajikan menu unggulan, juga menyediakan kolam renang untuk membuat pengunjung tidak bosan.
Dilihat dari menu makanan, sajian yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan kafe maupun restoran lainnya. Namun, keberadaan halaman tengah yang luas di tengah kolam renang, membuat tempat yang terletak di kawasan utara Bandung tersebut membuat warna yang berbeda dan membuat ramai pengunjung untuk berfoto.
Kolam renang tersebut pun aman untuk digunakan anak-anak berenang, karena selain mendapat pendampingan orangtua, karyawan restoran juga tampak mengawasi aktivitas pengunjung. Dan semakin malam, kolam renang makin ramai. Bahkan, anak-anak tak segan berenang walaupun cuaca sedang dingin.
Salah satu pengunjung dari Buah Batu Kota Bandung, Yani Rizkiani, sengaja membawa anaknya ke Kalpa Tree. Selain untuk mencicipi menu di restoran itu, juga untuk mengajak anaknya berenang.
"Ada kolam renangnya juga, jadi sekalian saja bawa anak saya ke sini, sambil berenang," katanya kepada Sabtu, 14 April 2018.

Pengunjung lain dari Bogor , senada dengan nya, bernama Liza Nurfitiriani mengatakan bahwa datang ke Kalpa Tree untuk liburan. Menurutnya, tempat ini nyaman untuk liburan bersama keluarga dan anak-anak.
"Ini datang kedua kalinya, kalau untuk harga sih memang agak lumayan. Tapi untuk kenyamanan liburan di Kota Bandung, milih lokasi ini pas karena kalau niatnya liburan di pusat kota kan padat, macet juga," ujarnya.
Nah, week end kali ini tidak perlu jauh-jauh untuk menghabiskan waktu liburan anda. Selain menikmati sajian restorannya ada juga bisa menyenangkan dengan berenang di sana.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar